468x60 Ads

Selasa, 13 Juli 2010

Upload amal, download pahala, login surga


Manusia diciptakan di dunia ini mempunyai tugas khusus. Tugas khusus ini langsung diberikan oleh sang Pencipta dan tugas itu ternyata sangat mudah dilaksanakan. Apa sebenarnya tugas kita itu…?
Tugas kita di dunia ini adalah hanya upload amal sholeh.
Upload amal sholeh dikerjakan ketika masih hidup di dunia ini. Kita kumpulkan amal yang diperintahkan oleh sang Pencipta dan secara otomatis akan di upload…..
Sistem akan berjalan secara otomatis di kanan dan kiri kita terdapat sistem komputer canggih yaitu malaikat Rakib mengentri data amal baik dan Atid yang mengentri data amal buruk kita dan akan di upload ke domain anda masing-masing.
Setelah kita Logoff dari dunia ini kita akan login ke situs alam kubur. Di situs ini kita akan mendapatkan sebagian apa yang telah kita uploads. Baru setelah dunia kiamat kita akan browsing dan login ke situs padang masyar.
Di sini data amal kebaikan dan kejahatan kita akan di balance sebelum dibalance jika kita diminta memasukan pin rahasia, jika pin kita benar maka amal kebaikan kita bisa diupload dan akan dinilai baik seluruhnya. Jika pin kita salah maka amal kita tidak bisa diuploads dan akan dihitung amal kita rusak semua. Pin rahasia itu adalah ‘42443′. Makna pin itu adalah 4 rakaat sholat Isya, 2 rakaaat sholat subuh, 4 rakaat sholat Dhuhur, 4 rakaat sholat Isya dan 3 rakaat sholat magrib.
Orang yang pinnya ada yang kurang maka akan mengalami kesulitan dalam browsingnya di padang masyar dan mengalami banyak security check. Bagi yang pin nya benar dan valid akan langsung dapat login ke surga.
Maka dari sekarang upload banyak-banyak amal sholeh anda…..sebelum dunia ini shutdown…
artikel ini diambil dari : infotekkom-dot-wp-dot-com oleh Abdul Ghofur

0 komentar:

Posting Komentar